Enam Perusahaan Asosiasi dibawah Naungan Pejamistu MoU dengan Agensi Pekerjaan Kharisma Malaysia

Ketua Umum Pejamistu Firdaus Gigo Atawuwur saat penanda tanganan MoU dengan Agensi Pekerjaan Kharisma.

Visits: 32

Lahad Datu, suarainsani.com – Ketua Asiosiasi Pejamistu (Perkumpulan Pengusaha Jasa Migran Indonesia Sejahtera Bersatu) Firdaus Gigo Atawuwur beserta rombongan hadir langsung dalam MoU dengan Perusahaan Agensi Pekerja dan Perlindungan PMI dengan perusahaan dibawah naungan Asosiasi Pejamistu di Lahad Datu – Malaysia (08/11/2022).

Turut hadir langsung dua pimpinan tinggi perusahaan Asosiasi yaitu Direktur Pelaksana Wilayah Sulawesi PT. Alwihdah Jaya Sentosa Jefri Rahim dan Kepala Cabang Sulawesi Barat PT. Nayaka Kalyana Muhammad Alif. Sementara pihak perusahaan Agensi Pekerjaan Kharisma SDN. BHD di wakili langsung pengurus Herlina Binti Idrus.

Pada pertemuan tersebut Ketua Umum Pejamistu Firdaus Gigo Atawuwur menyampaikan bahwa Asosiasi akan senantiasa memberikan peluang bagi seluruh Perusahaan yang dibawah naungan Pejamistu dalam hal ini semua agensi harus benar-benar lebih mengutamakan kelayakan perusahaan agensi pekerjaan yang menerima seluruh PMI yang berasa dari Indonesia.

“Saya secara pribadi membuka dengan baik kepada seluruh anggota Asosiasi Pejamistu namun yang paling penting adalah kelayakan kita dalam memberikan hak dan pelayanan bagi seluruh Pekerja Migran dari Indonesia” Ungkap Firdaus

Ia juga juga menyampaikan terima kasih khusus kepada pengurus agensi pekerjaan Kharisma yang selama ini sudah menjadi mitra yang sangat baik bagi Pejamistu khususnya dan seluruh anggotas asosiasi.

“Agensi Pekerjaan Kharisma ini salah satu perusahaan yang selama ini kami lihat benar-benar peduli terhadap pemenuhan hak dan kewajiban para PMI yang khusus dari Indonesia sehingga penting bagi kami untuk menjalin kerjasama yang dituangkan dalam hubungan kerjasama yang tertulis sehingga masing-masing pihak benar-benar memiliki tanggung jawab baik itu dari Perusahaan dibawah naungan Asosiasi juga terhadap pihak Kharisma sendiri” Pungkas Firdaus.

Herlina kemudian menyambung bahwa pihaknya berharap semoga kerjasama ini bisa dijaga dengan baik dan sama-sama menjaga tanggung jawab masing-masing.

“Kami merasa sangat senang dan berharap besar semua perusahaan yang telah menjalin kerjasama sama-sama menjaga tanggung jawab dalam memberikan hak dan kewajiban pada pekerja khususnya dari Indonesia” Ungkap Herlina

Sekedar diketahui bahwa 6 Perusahaan dibawah naungan asosiasi Pejamistu juga turut menjalin kerjasama dalam nota kesepakatan bersama yang diwakilkan langsung oleh Ketua Umum Pejamistu yaitu PT. Surya Abadi Dutaindo, PT. Sari Madu Jayanusa, PT. Bakti Unggul Sejahtera dan PT. Bhakti Persada Jaya.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter