Melalui Program Unasman Membangun Desa, Posko Desa Bonra Melaksanakan Bakti Sosial Menyambut Kemerdekaan RI

Mahasiswa PUMD bersama warga melakukan Kerja Bakti

Views: 55

Polewali, suarainsani.com – Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Program Unasman Membangun Desa (PUMD) KKN Angkatan ke-35, Posko Desa Bonra melaksanakan bakti sosial menyambut kemerdekaan RI pada Kamis (11/08/2022).

Kegiatan bakti sosial dilakukan bersama masyarakat Dusun Kampung Toa,  Desa Bonra, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar.

Bakti sosial yang merupakan kegiatan rutin mahasiswa ini dilaksanakan pada pukul 07.00-08:30 WITA.

Memeriahkan HUT RI program Bakti Sosial melibatkan mahasiswa PUMD di Desa Bonra

“Tujuan kegiatan ini kita lakukan untuk membersihkan halaman yang rumputnya tebal disekitar jalan dusun kampung toa, sehingga memberikan suasana yang asri dan indah pandangan.”. Info Aldi Febrianto Randuk selaku Koordinator Desa Bonra kepada Media.  

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sejak hari pertama peserta PUMD tinggal di posko dan menjadi awal program kerja bersama masyarakat Dusun Kampung Toa yang bertepatan pada aktivitas menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus 2022.

Selain sebagai kegiatan membersihkan lingkungan, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat dan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Bonra. (RS/BB)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter