Pesan Ondoafi Saat Warga Dan Satgas Yonif 721/Mks Makan Bersama

Makan Bersama Prajurit Yonif 721/Mks Bersama Masyarakat

Views: 9

Papua suarainsani.com – Dalam rangka mempererat hubungan baik dengan masyarakat sekitar, Satgas Yonif 721/Mks Pos Popome mengadakan kegiatan makan bersama setiap minggu di Desa Popome, Distrik Mukoni, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Senin (15/05/23). Demikian disampaikan oleh Komandan Pos (Danpos) Popome Satgas Yonif 721/Mks Letda Inf Yudhawastu dalam keterangannya.

Danpos Popome Satgas Yonif 721/Mks bersama 12 personel lainnya membagikan 250 bungkus setiap minggunya kepada masyarakat yang ada di Distrik Mukoni, Diungkapkan oleh Danpos Popome bahwa kegiatan makan bersama tersebut dilaksanakan untuk mempererat hubungan baik dengan masyarakat sekitar, “Kegiatan makan bersama ini kami laksanakan setiap minggu di Desa-desa sekitar Pos Popome dengan tujuan untuk meningkatkan dan mempererat hubungan kami dengan masyarakat khususnya yang ada di Distrik Mukoni,” ungkap Danpos.

Perwira Penerangan (Papen) Satgas Yonif 721/Mks Letda Chb Rencha Putra, S.I.Kom. Mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan program yang telah disusun oleh Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto. “Kegiatan Satgas Yonif 721/Mks harus dirasakan oleh masyarakat sekitar khususnya yang ada di Papua, Dansatgas Yonif 721/Mks telah menyusun program yang salah satunya meringankan dan membantu kesulitan rakyat dimanapun Prajurit Yonif 721/Mks berada,” ungkap Papen.

Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat Papua sangat dirasakan dan disambut baik oleh warga sekitar. Seperti diungkapkan oleh Bapak Muh Morib selaku Ondoafi Distrik Mukoni pihaknya berterima kasih kepada Satgas Yonif 721/Mks atas kepedulian TNI dalam membantu masyarakat khususnya yang ada di Distrik Mukoni.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI atas kepedulian yang diberikan kepada kami, saat Bapak TNI dari 721 datang disini kehadirannya sudah sangat dirasakan oleh warga disini,” ungkap Ondoafi. “Distrik Mukoni membawahi 4 Desa dan Pos Popome berada di tengah-tengah desa, kami selaku Ondoafi dan Warga Distrik Mukoni selalu siap mendukung dan membantu Bapak TNI dalam melaksanakan tugas, Terima Kasih TNI, Tuhan Memberkati,” tutupnya. (adm)

Sumber : Humas Yonif 721/Mks

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter