Pimpin DPC PDIP Ngada, Maria Lali: Saya Siap Memajukan Partai

Maria Lali

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Hits: 237

Pasca terpilihnya tokoh perempuan inspiratif asal Riung, Maria Lali, menjadi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI-Perjuangan di Daerah Ngada, ia dengan tegas berkomitmen untuk memajukan partainya demi kemajuan dan kesejahteraan daerah Ngada yang memiliki SDM dan SDA yang kaya akan potensi nya.

“Saya berkomitmen untuk memajukan partai dengan mengabdi kepada masyarakat Ngada,” Tegas Maria, Ngada, Minggu(9/2).

Menurut Pakar Ilmu Politik Indonesia, Budiardjo, Mengatakan, Maria Lali diketahui sebagai salah satu pemimpin perempuan yang telah memberikan sinergi positif terhadap kehidupan bermasyarakat. Jiwa kepemimpinannya tersebut salah satunya dapat dilihat dari keberhasilannya memimpin Partai PDI-P Daerah Ngada.

“Partai politik hadir sebagai alat perjuangan aspirasi masyarakat dan penyambung sekaligus garda terdepan kemajuan bangsa dan negara,” Ujarnya.

Maria Lali

Hal tersebut telah direalisasikan oleh PDI-P khususnya di Daerah Ngada.

Maria Lali, selain ia merupakan salah satu tokoh perempuan Ngada yang berasal dari Riung, ia juga merupakan tokoh politik yang patut dijadikan panutan dalam menjalankan kehidupan.

Beberapa bulan yang akan datang, Daerah Ngada dihadapkan dengan momen Pilkada. Masyarakat Ngada tentunya mengharapkan sosok pemimpin yang baik, loyalitas, dan bijaksana. PDI-P yang merupakan salah satu partai besar di Daerah Ngada tentu tidak akan pernah ketinggalan momen. PDI-P tentu akan ikut berkontestasi dalam Pilkada tersebut.

“Kita harus ikut ambil momentum pilkada, jangan sampai melewatkan,” lanjut Maria.

Hal ini selaras dengan mission PDI-P sekaligus akan menjadi momen yang sangat berharga, karena kontestasi kali ini tentunya akan menghadirkan tokok-tokoh terbaik daerah Ngada.

“Untuk menjadi pemimpin di Ngada sangatlah susah, karena membutuhkan pemimpin yang baik, loyal, bijaksana dan jujur dalam kepribadian,” Kata Maria saat ditemui di Sekretariat DPC PDI-Perjuangan.

Saat ini PDI-P telah sampai pada  proses pendaftaran balon. Dengan banyaknya balon yang ingin diusung oleh PDI-P, ia juga harus lebih selektif dalam menentukan calon yang bakal diusung.

“Kita masih selektif lagi bakal calon yang ada, kita gamau menunjukkan pemimpin yang tidak berkapasitas,” Lanjut Maria.

Karena nantinya, balon yang akan diusung oleh PDI-P merupakan refresentasi dari PDI-P, sehingga calon yang dipilih harus mencerminkan dan memperjuangan misi PDI-P untuk memajukan Daerah Ngada dan mensejahterakan masyarakat Ngada.

Selaku ketua DPC PDI-P, Maria mengajak masyarakat Ngada untuk berpartisipasi dalam berbagai unsur untuk mengikuti proses penyelenggaraan tahapan pemilu.

“Kita menginginkan seluruh elemen mengikuti pemilu yang adil dan berintegritas untuk memilih pemimpin yang nantinya akan memimpin Ngada,”

Please follow and like us:
error
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter