Polewali Mandar hadir pada Event Chocolate and Coffee Exhibition di Bahrain

Polewali Mandar hadir pada Event Chocolate and Coffee Exhibition di Bahrain

Polewali Mandar hadir pada Event Chocolate and Coffee Exhibition di Bahrain

  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    6
    Shares

Hits: 22

Bahrain, suarainsani.com. Kehadiran Polewali Mandar di Kota Manamah, Bahrain pada Chocolate and Coffee Exebithion 06 Desember 2018 sampai dengan 08 Desember 2018  ternyata membawa angin segar bagi produk lokal Polewali Mandar. Produk Lokal Polewali Mandar berhasil berada satu event dengan produk lokal di seleruh dunia termasuk sutera mandar juga menjadi ICON di acara Pembukaan Chocolato and coffee Ekhibition In Bahrain.

Chocolato & coffee Exhibition Bahrain, Bahrain merupakan negara yang tidak luas .. akan tetapi menjadi negara yang bergerak di bidang industri.. kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun dengan peserta terdiri dari 360 pengusaha .. menurut kadis perindag kabupaten Polewali Mandar Dr. Agusnia Hasan Sulur yang juga adalah salah satu delegasi dari kabupaten Polewali mandar melalui sambungan whatsapp kepada redaksi suarainsani.com Kamis 06 Desember 2018  mengatakan Kabupaten Polewali Mandar merupakan salah satu peserta.. dan ini merupakan sebuah penghargaan dari kedutaaan RI di Bahrain.. Polman akan selalu maju dengan potensi sumber daya alam yang luar biasa juga menjeja investor untuk bekerjasama dengan Kabuapaten Polewali Mandar, respon pengunjung terhadap stand Indonesia sangatlah luar biasa dengan terlihat adanya negosiasi produk unggulan kita yaitu coklat dan kopi .

Agusnia menambahkan bahwa ada yang menarik dalam kegiatan ini dimana kue tradisional Polman yaitu : kasippi, Ranggina, Gollakambu , Bagea dan baruas .. banyak juga peminatnya
@ Banggalah dengan UMKM kita yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini dengan .. semoga wujud nyata kemandirian dan kesejahteraan segera terwujud . Puji syukur yang tak terhingga atas berkah Allah kepada kita semua, Berkah untuk UMKM,  Berkah untuk Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat,  POLMAN MARASA,  Bangga dengan sutera mandar,  Bangga dengan Produk Lokal,  Bangga dengan kue tradisional Mandar,  harapan dari kegiatan ini tentunya ada jalinan kerjasama antara pengusaha kopi dan coklat dari beberapa negara. tutupnya.

Sementara Duta Besar Indonesia untuk Bahrain Nur Syahrir Rahardjo dihadapan para delegasi mengatakan bahwa salah satu kekuatan Indonesia adalah keramahannya, tapi keramahan tersebut disalahartikan oleh negara lain, namun Indonesia harus tetap mempertahankan keramahan tersebut dengan tetap melindungi produk-produk lokal Indonesia agar tidak di klaim oleh negara lain. Kami siap datang ke Polewali Mandar dengan catatan kami di undang oleh pihak pemerintah Polewali Mandar. tutupnya. ( *MA* )

Please follow and like us:
error
  •  
    6
    Shares
  • 6
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter